Saturday 17 December 2016

WOWW!!..5 Bentuk Payudara Idaman Wanita dan Disukai Pria...Manakah Anda Suka?

5 Bentuk Payudara Idaman Wanita dan Disukai Pria...





Bentuk payudara indah dan ukuran payudara ideal, berdasarkan peenlitian sebuah lembaga konsultasi seks menyebutkan bahwa bentuk yang ideal adalah tingginya cukup 15cm dari payudara sampai ke putting dengan berat 750 gram dengan volume 350-500 cm dan ukuran bra full 34-36. Mengenai ukuran, bentuk, tekstur dan warna putting payudara itu tergantung dari selera pria bagaimana pria tersebut memandang dan menilainya. Ada lelaki yang menyukai bentuk payudara kecil namun kencang, ada yang menyukai ukuran bigsize serta ada yang suka payudara montok ketimbang kecil rupawan.
Berikut adalah 5 bentuk payudara yang didambakan oleh para wanita dan disukai oleh para pria :

1. Payudara yang kecil tapi kencang


Banyak wanita muda yang memiliki bentuk payudara yang seperti ini, ukurannya kecil namun kencang. Akan tetapi banyak sekali yang ingin memperbesar ukurannya karena merasa kurang puas dengan bentuknya. Kebanyakan Dari mereka lebih suka membesarkan payudara mereka secara alami karena dirasa lebih aman dan tanpa efek samping.

2. Payudara dengan ukuran sedang & kencang


Payudara dengan bentuk ini adalah yang paling ideal karena ukurannya tidak terlalu kecil dan juga tak terlalu besar sehingga pas di genggaman.
Untuk mendapatkan bentuk payudara yang seperti ini perlu adanya perawatan payudara yang secara ekstra, seperti melakukan pijat payudara, menutrisi payudara dengan makanan dan suplemen payudara yang alami dan aman untuk kesehatan anda.

3. Payudara padat berisi


Payudara yang padat dan berisi sangat diminati oleh para wanita dan sangat disukai pria. bentuk ini adalah bentuk yang sangat diidamkan oleh wanita, khsusunya wanita muda yang tengah mencari pasangan.
Tak dapat dipungkiri bahwa bentuk padat dan berisi menjadi daya tarik tersendiri bagi pria yang memandangnya.

4. Payudara besar dan montok


Bentuk payudara ini menjadi dambaan wanita karena bentuknya yang bulat, besar dan montok. Payudara bentuk ini dapat memberikan kepercayaan diri yang tinggi bagi wanita. Meski tidak mudah untuk mendapatkan payudara yang seperti ini namun anda bisa melakukan beberapa perawatan payudara misalnya dengan menggunakan obat alami seperti herbal untuk payudara, pijat payudara, dan memakai krim payudara alami berbahan herbal.

5. Payudara superbesar


Payudara superbesar terkadang memang sangat diminati wanita, akan tetapi ada juga yang justru kurang percaya diri dengan bentuk payudara yang sebesar ini. Ukuran payudara yang terlalu besar justru membuat kulit payudara menjadi kendor dan tidak kencang lagi. Oleh sebab itu perlu adanya pijatan khusus dan herbal khusus untuk mengencangkannya. Alangkah baiknya jika anda menggunakan Bra atau BH yang khusus untuk membentuk payudara menjadi indah, bisa mengangkat payudara untuk naik dan kencang.

No comments:

Post a Comment